

QUALITY MANAGEMENT SYSTEMS
ISO 9001 | QMS
"Quality", di dalam dunia sertifikasi maknanya adalah kemampuan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sebuah alat untuk meningkatkan mutu baik test adalah Sistem Manajemen Mutu sesuai dengan ISO 9001.
Sistem Manajemen Mutu atau Quality Management System memiliki tujuan utama untuk memuaskan pelanggan yang kemudian menjadi inti dari sistem. Mulai dari analisis yang cermat terhadap kebutuhan pelanggan (customer satisfaction), Sistem Manajemen Mutu (QMS) mengarah ke perbaikan terus-menerus dan meningkatkan efektivitas serta efisiensi terhadap proses baik produk maupun jasa. Prinsip-prinsip manajemen mutu dari jasa sertifikasi ISO 9001 yang disediakan oleh ASACERT didasarkan pada:
Manfaat
Pengenalan sistem manajemen mutu dalam perusahaan menghasilkan manfaat yang signifikan. Sertifikasi ini memiliki dampak positif pada citra publik perusahaan, pengakuan kualitas yang lebih tinggi di mata pelanggan potensial, dengan implikasi positif dalam hal penjualan dan pemasaran. Manfaat lainnya dari sertifikasi mutu dapat diidentifikasi:
Silahkan unduh kode ISO 9001:2015 dibawah ini untuk selengkapnya
ASACERT mengeluarkan sertifikat ke perusahaan, di bawah akreditasi DAC (Dubai Accreditation…
ASACERT mengeluarkan sertifikat Sistem Informasi Manajemen Keamanan untuk tujuan memberikan kerahasiaan,…
Sistem Manajemen Energi atau ISO 50001 mendefinisikan persyaratan untuk membuat, memulai,…
ASACERT, sebagai bagian dari Construction Products Regulation (UE) No. 305/2011 (CPR),…
ASACERT sebagai salah satu lembaga audit ISO mengeluarkan sertifikat kepada…
Pada 1 Juli 2009 mulai berlaku pada Keputusan Menteri 14/01/2008 tentang…